Izin Karebosi Belum Keluar, Deklarasi Appi-Cicu Pindah ke Monumen Mandala

Selasa, 09 Januari 2018 | 13:40 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pasangan Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) menyayangkan sikap Pemkot Makassar. Hal ini lantaran belum mengeluarkan surat izin penggunaan lapangan Karebosi untuk deklarasi pasangan Appi- Cicu, Rabu 10 Januari, besok.

Melalui juru bicara Appi-Cicu, Abd Asiz Udin mengatakan, hingga saat ini Pemkot dibawah kendali Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto belum juga memberikan kejelasan dan respon terkait surat yang dilayangkan tim Appi- Cicu ke pemerintah Kota Makassar.

“Kami sangat menyayangkan ketidakpastian izin yang diberikan pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Wali kota, sementara administrasi terkait izin sudah kami penuhi semua syarat, mulai bersurat kepada Kadispora Makassar hingga Wali Kota,” kata Asiz, Selasa (9/1/2018).

Padahal, lanjutnya, jika penggunaan Lapangan Karebosi ini sudah disampaikan jauh hari dan beberapa informasi yang diterima penggunaannya untuk hari rabu tak digunakan untuk acara lainnya.



“Kami juga sudah sampaikan kepada pengelola dalam hal ini PT Tosan hingga pendekatan persuasif namun nyatanya tak ada respon,”katanya.

Atas dasar itu, tim Appi-Cicu terpaksa harus memindahkan kegiatan acara deklarasi di Monumen Mandala di waktu yang sama.(*)


BACA JUGA