#

PAN Makassar Kerahkan 3.000 Kader Kawal Appi-Cicu ke KPU

Rabu, 10 Januari 2018 | 14:01 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Partai Amanat Nasional (PAN) siap menurunkan 3.000 simpatisan dan kader untuk mengantar pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar,  Munafri Arifuddin dan Rachmawati Dewi (Appi-Cicu), mendaftar di Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Makassar, Rabu (10/01).

Hal ini disampaikan oleh juru bicara PAN Kota Makassar, Azis Jaya. “Insya Allah sebentar kita akan mengantar pasangan Appi-Cicu ke KPU Kota Makassar untuk mendaftar. Kami di PAN Makassar telah menyiapkan sedikitnya 3.000 simpatisan dan kader untuk mengawal pasangan ACO. Simpatisan itu berasal dari 15 DPC se Kota Makassar,” kata Azis.

pt-vale-indonesia

Azis juga menambahkan bahwa PAN Kota Makassar bersama partai pengusung lainnya akan all out memenangkan pasangan Appi-Cicu.

“Intinya PAN akan all out untuk memenangkan Appi-Cicu bersama partai lainnya yang tergabung dalam  koalisi besar ini,” jelasnya.

Lebih jauh Wakil Ketua DPD PAN Makassar ini mengatakan, 3.000 simpatisan ini juga yang akan saling bahu membahu menyosialisasaikan pasangan ACO ini hingga ke tingkat akar rumput. “Kami optimis akan kuat di akar rumput,” tambahnya,

Selain didukung oleh partai besar, diketahui pasangan Appi-Cicu juga didukung oleh tokoh-tokoh politik Makassar. Seperti mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin dan pengusaha besar Indonesia Aksa Mahmud.(*)


BACA JUGA