Jangan Lewatkan Penampilan Ari Lasso di D’Liquid Cafe Makassar

Rabu, 05 September 2018 | 06:34 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Setelah sukses menggelar event, Entertainment Claro Makassar, D’Liquid kembali mengadakan event menghadirkan salah satu artis terbaik Indonesia untuk menghibur pengunjung D’Liquid, pada Sabtu (15-09-2018).

Untuk harga tiket presale IDR 125.000 bisa dibeli di TIKET BOX : Reception Claro Makassar, Portico garage, mall pipo, office tribun timur, pasar segar.

pt-vale-indonesia

Dan Harga tiket on the spot IDR 150.000, pada hari H bisa dibeli di D’Liquid.Tujuan event ini merupakan rangkain kalender event bulanan dari D’Liquid, yg dimana konsep D’Liquid adalah tempat u/ menampilkan Artis – artis ataupun Dj ternama dalam negeri maupun luar negeri (sebulan atau 2 bulan sekali).

Selain penampilan dari Ari lasso, para pengunjung D’Liquid akan di hibur oleh penampilan Talent-talent TERBARU dari D’Liquid diantaranya JOKER JACK BAND asal Surabaya yang akan menyanyikan lagu2 TOP 40 Indonesia & Mancanegara, ada jg penampilan dr sexy dancer asal jakarta FABOULUS DANCER.

Tak lupa juga turut menghibur penampilan REDLIQ ACTION & THRONE D’LIQUID SQUAD (LED DANCER) yang akan tampil dengan tampilan koreo dance & free style dance dengan iringan music dari RESIDENT DJ Laura, Chelsy, & Denny.

*Sekilas Tentang Ari Lasso*

Ari Bernardus Lasso (lahir di Madiun, 17 Januari 1973 umur 45 tahun) adalah penyanyiberkebangsaan Indonesia. Pria berambut gondrong ini pernah tercatat sebagai vokalis grup band Dewa 19 (1991-1999) yang akhirnya ia keluar dan menjalani karier sebagai penyanyi solo.

Setelah resmi keluar dari Dewa, Ari mulai menggarap album solonya. Ari muncul kembali ke dunia hiburan, tampil duet bersama Melly Goeslaw, yang kemudian sukses besar di pasaran.

Pada 2001 Ari mengeluarkan album solo pertamanya Sendiri Dulu, yang juga sukses besar dengan tembang andalannya Misteri Ilahi. Di album ini ia dibantu oleh Bebi (Romeo), Bimo Sulaksono (Romeo, ex-Netral), Erwin Prasetya(ex-Dewa 19), Andra (Dewa 19), Bongky (BIP, ex-Slank), Anto Hoed (Potret), Denny Chasmala, dan Andi Rianto. Tahun 2003 ia kembali merilis album keduanya Keseimbangan.

Pada album ini ia menggandeng musisi-musisi hebat seperti Ahmad Dhani, Piyu (Padi), Andra (Dewa), Bebi Romeo, Ricky (Five Minutes), Marshal (ADA Band, ex-Dr.PM). Tahun 2004 ia merilis album ketiganya Kulihat, Kudengar, Kurasa, di mana salah satu lagunya menjadi sound track film layar lebar dengan judul sama, Mengejar Matahari.

Ari mengeluarkan album keempatnya dengan tajuk “Selalu Ada” pada tahun 2006. Di album ini, lagu Cinta Terakhir menjadi andalannya. Pada tahun 2007, Ari merilis album “The Best of” dengan salah satu lagunya, Aku dan Dirimu, di mana Ari duet bersama Bunga Citra Lestari.

Kemudian 2012, Ari meluncurkan sebuah album yang diberi judul Yang Terbaik. Album ini hanya dijual di gerai di seluruh Indonesia. Album ini memuat delapan single pilihan dari lima album studio sebelumnya, ditambah enam lagu terbaru Kisah Kita, Karena Aku Tlah Denganmu.

Cintailah Aku Sepenuh Hati, Satu Cinta, Doa Untuk Cinta dan Cinta Adalah Misteri. Pada tahun 2014, tanggal 18 Juli 2014, Ari Lasso merilis single terbaru yang berjudul Kamu Egois yang secara resmi diputar di 76 Radio seluruh Indonesia.

Untuk Info Party & Reservasi, bisa menghubungi @liquid_makassar di nomor 08114186556. Ujar Fina selaku Event & Promotion @liquid_makassar.(*)


BACA JUGA