#

Kader Solid, NasDem Optimis Menangkan Appi-Cicu

Kamis, 11 Januari 2018 | 23:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Partai Nasional Demokrat (NasDem) memiliki persiapan khusus dalam memenangkan bakal pasangan calon (bapaslon) wali kota dan wawali Makassar usungannya, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu). Hal ini dikatakan oleh juru bicara DPD NasDem Kota Makassar, Supratman saat dikonfirmasi Gosulsel.com lewat pesan WhatsApp, pada Kamis (11/1/2018).

Hanya memang dia tidak ingin menjelaskan secara gambalang. Menurutnya sebagian strategi harus di-silent. Yang pasti, modal utama partai yang mengusung motto “Gerakan restorasi” itu adalah soliditas kader dalam mendukung Appi-Cicu.

pt-vale-indonesia

Ditegaskannya, kader NasDem sudah satu kata satu perbuatan. Seberat apapun pertarungan di Pilkada Makassar, duet Appi-Ciccu, ‘harga mati’ untuk dimenangkan.

“Tanggungjawab NasDem sangat besar, apalagi yang bertarung adalah bu Ketua Cicu,” kata Supra, sapaan akrabnya.

Legislator DPRD Makassar ini mengatakan, soliditas NasDem dalam mendukung dan memenangkan Appi-Cicu tidak perlu diragukan. Untuk itu, dalam mewujudkan target tersebut, soliditas dan kerja keras kader di semua tingkatan dalam menjalankan kerja-kerja politik pemenangan harus massif dan terukur.

Bukan hanya itu, kekompakan parpol pengusung Appi-Cicu yang berjumlah 10 partai harus betul-betul maksimal, apalagi misi dan visi mereka sama yakni memenangkan pertarungan pada Juli mendatang.

“Kami menyakini dengan bersatunya 10 parpol ini, kemenangan itu semakin dekat. Tapi, tentu harus dibarengi dengan kerja-kerja politik yang cerdas, massif, terukur, dan kena sasaran,” urainya.(*)


BACA JUGA