Quality Hotel Hadirkan Menu Rumahan di Hotel Berbintang

Jumat, 12 Januari 2018 | 11:26 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

MAKASSAR, GO CAKRAWALA– Ingin menghadirkan kesan masih di rumah sendiri, Quality Plaza hotel Makassar menghadirkan kebanggaan menu rumahan di hotel berbintang.
Menu spesial di awal 2018 ini diracik chef Irwan, hidangan sajian menu-menu ala rumahan yang sederhana, pas di lidah,dan tentu saja dengan harga Kaki Lima.sajian kali ini benar-benar di khususkan untuk semua pengunjung Quality Plaza Hotel Makassar dari berbagai kalangan.
“Terkhusus lagi untuk tamu yang menginap agar lebih betah dan tidak perlu jauh-jauh keluar hotel untuk berkuliner karena promo kali ini memang khusus dihadirkan untuk memanjakan lidah para tamu-tamu dengan nuansa rumahan yang lain dari biasanya,” beber Iin Pertiwi, Public Relation Quality Plaza Hotel Makassar, Kamis 11 Januari 2018.
Lanjut Iin, promo yang berlaku selama dua bulan ini berlaku di dua sesi yaitu pada waktu lunch dan pada waktu dinner. Untuk lunch mulai dari jam 11.00  hingga pukul 16.00 sedangkan Dinner mulai Jam 17.00 hingga 21.00. Harganyapun sangat terjangkau mulai dari harga 15 ribu hingga 20 ribu.
Pilihan menu lengkap dari mulai sayur, lauk hingga sambal khas semua beragam sesuai selera lidah orang indonesia, promo ini bisa dinikmati setiap hari  tentunya sambil menikmati pemandangan di pantai losari karena semua menu di hidangkan di buffet sport lounge Lt. 1 Quality Plaza Hotel Makassar.
Lokasi yang strategis dan cita rasa yang beragam promo ini cocok untuk di santap rame-rame dengan keluarga,  sahabat atau teman kantor.
Untuk lebih memudahkan lagi promo ini juga di jual dalam bentuk voucher yang bisa di beli dengan harga yang sama,  pengunjung bebas menentukan kapan saja akan datang.(irw)


BACA JUGA