#

Tanpa Persiapan Khusus, Appi-Cicu Optimis Lolos Tes Kesehatan

Jumat, 12 Januari 2018 | 14:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) kembali mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Jumat (12/1/2018) pagi tadi.
Dari pantauan, teruntuk Appi-Cicu kompak tiba bersamaam di Rumah Sakit yang bertipe A itu. Mereka datang sesuai jadwal dimulainya pemeriksaan, sekira pukul 07.00. Keduanya tampak santai memasuki ruangan pemeriksaan kesehatan di gedung ruang Private Care Center ( PCC) lantai satu.

“Kami yakin semua pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim dokter bisa berjalan baik tanpa ada rekam jejak penyakit yang diderita dan semoga kami mampu menjalankan pemerintahan,jika terpilih nanti,” kata Appi yang juga adalah CEO PSM itu.

Appi menambahkan, dirinya cukup optimis bisa lolos dalam seluruh pemeriksaan kesehatan. Menurutnya tahapan ini cukup penting apalagi jika kandidat dalam lima tahun kedepan terpilih harus sehat jasmani dan rohani.

“Tadi malam, sudah dijelaskan terkait sehat tidak sehatnya kandidat untuk bisa memimpin, Alhamdulillah,saya cukup sehat jasmani dan rohani,” tandanya.

Pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” itu sebelumnya menjalani pemeriksaan narkoba dan tes kejiwaan bersamaan di ruang PCC lantai 7 dengan lancar dan tanpa persiapan khusus.(*)




BACA JUGA