Tingkatkan Pelayanan, PDAM Kota Makassar Gelar Raker Tahunan

Jumat, 12 Januari 2018 | 17:26 Wita - Editor: Baharuddin -

Makasar,Gosulsel.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Makassar menggelar Rapat kerja Tahunan di Hotel Clarion Makassar, Jumat (12/01/2018). Ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan ke warga.

“Rapat kerja tahun 2018, PDAM merupakan sinkronisasi program kerja serta evaluasi unit kerja perwilayah dalam meningkatkan pelayanan akan kebutuhan air bersih bagi pelanggan PDAM,” kata Dirut Utama PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo.

Haris mengatakan, Raker yang dilaksanakan oleh jajarannya adalah dalam rangka mengsinkronisasi program kerja serta mengevaluasi semua unit kerja di lingkup PDAM kota Makassar.

“Raker yang kita laksanakan membahas tentang program kerja dan evaluasi di tahun 2018 ini, yang tentunya kita arahkan agar setiap unit kerja, lebih terorganisasi dan terarah, serta memberikan perspektif dan wacana baru bagi pelayanan kepada masyarakat kota Makassar,” ucapnya.

Dalam sambutannya walikota Makassar yang di wakili Plt Sekretaris Daerah (Sekda ) kota Makassar H. Baso Amiruddin menuturkan bahwa apa yang telah di capai PDAM selama ini adalah merupakan sebuah prestasi yang perlu di pertahankan.

“Apa yang telah kita capai selama ini, janganlah membuat kita jumawa dan berbangga hati melainkan harus kita pertahankan dan pertahankan,” ucapnya.

Namun disisi lain H. Baso Amirudddin mengingatkan untuk tetap meraih target-target apa yang belum dicapai pada tahun 2017 lalu.

“Jika masih ada hal yang belum dicapai pada tahun lalu, jangan membuat kita patah arang, melainkan tetap memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya bagi masyarakat,” jelasnya.

Selain Rapat Kerja Tahunan yang digelar PDAM kota Makassar, dirangkaikan pula dengan memberikan penyegaran kepada seluruh jajaran kepala unit kerja lingkup PDAM kota Malassar, yang dibawakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Makassar, Dicky Racmat Rahardjo.(*)


BACA JUGA