Apresiasi Karya Sineas Lokal, IYL-Cakka Nonton Penayangan Perdana “Silariang”

Minggu, 14 Januari 2018 | 15:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kembali menunjukkan kekompakannya. Di akhir pekan, mereka bersama menyaksikan penayangan perdana Film Silariang di XXI, Mall Pannakukang, Minggu (14/01/2018) sore.

Film yang dibintangi dan di produksi sineas lokal Sulsel, mengangkat cerita tentang budaya dan adat Sulsel, khususnya dalam menjalin pernikahan.

pt-vale-indonesia

“Kita mesti memberi apresiasi kepada para sineas dan semua pihak yang terlibat dalam produksi film-film lokal yang mengangkat budaya Sulsel,” kata IYL saat ditanya sebelum menyaksikan penayangan perdana di studio 1 XXI.

Selain kompak menyaksikan film lokal ini, IYL-Cakka juga memboyong istri dan keluarganya untuk bersama menikmati aksi para sineas asal Sulsel.

Berdasarkan pantauan, sebelum IYL dan Cakka masuk ke studio, duet yang dikenal merakyat, tegas dan komitmen ini, terlebih dahulu bersantai di salah satu cafe depan XXI.

Di tempat tersebut, di samping menunjukkan keakraban, keduanya juga melayani beberapa pengunjung yang memintanya untuk berfoto bersama, sembari melakukan Salam Punggawa.

Tak hanya itu, IYL maupun Cakka juga bercengkrama dengan santai, sambil keduanya saling berbalas tawa. Apalagi, istri Ichsan maupun istri Cakka ikut bergabung di meja tempat mereka bersantai.(*)


BACA JUGA