WNA Antusias Tonton Film “Silariang Cinta Yang (Tak) Direstui”

Selasa, 23 Januari 2018 | 00:12 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Film Silariang Cinta Yang (Tak) Direstui (SCYTD) menyita perhatian masyarakat. Tak hanya warga lokal, warga negara asing (WNA) juga turut menyaksikan film ini.

Seperti Nico dan Jena, warga negara asing asal Amerika Serikat. Mereka sangat antusias menonton film Silariang. Mereka menganggap bahwa melalui film Silariang ini mereka bisa belajar tentang adat dan budaya lokal.

“Kami ingin menonton film ini karena film ini berlatar belakang budaya. Kami ingin belajar tentang budaya Indonesia, khususnya budaya Bugis Makassar,” tutur Nico dengan bahas Indonesia yang belum begitu fasih, Senin (22/1/2018).

Mereka mengaku ingin menonton film ini karena direkomendasikan oleh salah seorang teman mereka yang juga berkebangsaan Amerika. 



Satu hal yang paling menarik perhatian mereka juga adalah, lokasi pengambilan gambar yang dilakukan di tempat wisata Rammang-rammang, Kabupaten Maros.

“I like this movie, Rammang-rammang is so beautiful. We recomended to you guys for watch Silariang Cinta Yang Tak Direstui,” Tutup Jane saat ditemui Gosulsel.com di XXI MP sore tadi.(*)


BACA JUGA