#

Legislator Pemilik Suara Terbanyak Jamin Konstituennya Dukung Appi-Cicu

Senin, 15 Januari 2018 | 16:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Fungsionaris legislator partai pengusung Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) mulai mengamankan kantong suara dan memassifkan konstituen masing-masing.

Legislator pemilik suara terbanyak di DPRD Makassar misalnya, Arifin Deng Kulle yang sudah menginstruksikan kepada timnya untuk menjaga basis massa. Legislator PKPI ini memastikan bahwa konstitennya akan total mendukung Appi-Cicu.

“Jadi tidak hanya sekedar menghimbau saja. Tapi memperjuangkan agar konstituen mendukung pak Appi-Cicu. Saya pribadi sudah rapikan tim dan mengajak memenangkan Appi-Cicu,” kata legislator DPRD Kota Makassar ini, Minggu (14/1/2018).

Arkul, sapaan akrabnya tercatat sebagai pemilik suara terbanyak di Pileg 2014 lalu dengan perolehan suara 8.700-an. Menurutnya, harga mati untuk memenangkan usungan partai.



“PKPI total memenangkan pak Appi-Cicu. Saya pribadi sudah mulai jalan (sosialisasi) di basis suara. Ini baru tahap awal,” tuturnya.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah pemilik suara terbanyak ke dua dengan perolehan suara kurang lebih 6.474, legislator PPP Fasruddin Rusli memastikan konstitennya total mendukung Appi-Cicu. Hal ini dikatakan setelah melakukan pertemuan dan tim pemenangnya solid memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” itu.

“Saya secara pribadi sudah melakukan diskusi dengan tim, dan semuanya solid memenangkan beliau. Saya pribadi sebagai kader partai sudah pasti total dan all out dalam memenangkan pak Munafri dan ibu Rachmatika,” ucapnya.

Acil, sapaan akrabnya menegaskan, tidak hanya konstituennya secara pribadi. Tapi seluruh instrumen partai, simpatisan dan loyalis PPP akan menjadi kekuatan untuk memenangkan Appi-Cicu.

“Sudah pasti itu. Tidak ada alasan lagi, semua instrumen partai harus mendudukan kepentingan pada pilihan partai. Dan PPP seperti itu, satu suara untuk sebuah kemenangan,” tandas Ketua Bappilu PPP Makassar ini.

Acil bahkan sudah turun melakukan kerja elektoral di lapangan, khususnya di Dapil (Daerah Pemilihannya), Kecamatan Makassar, Rappocinu dan Ujung Pandang. Menurutnya, tim-tim pemenangan tinggal menunggu arahan pilihan di Pilwali Makassar.

“Kita sudah pastikan ikut akan usungan partai, kita pilih Appi-Cicu,” tandasnya.(*)


BACA JUGA