#

Total Menangkan DIAmi, Keluarga Besar Kajang Undang Indira

Senin, 15 Januari 2018 | 09:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti menghadiri undangan Kerukunan Keluarga Kajang (KKK), Pusat Makassar, di Sekretariat KKK, di Jl Borong Raya Baru, Kelurahan Batua Raya, Manggala,Minggu (14/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Indira sapaan akrabnya nampak berdialog interaktif dengan santai bersama keluarga besar Kajang. Sejumlah ibu-ibu nampak duduk dan berbincang santai dengan bakal calon Wakil Wali Kota pendamping petahana, Moh Ramdhan Pomanto itu.

pt-vale-indonesia

Ketua Dewan Pembina KKK, H Mamsin Tambi memgatakan, sejak dulu keluarga besar Kajang memiliki hubungan emosional baik dengan Danny, sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto. Dirinya mengaku Danny sering memberika support terhadap keluarga besar Kajang, begitu pula sebaliknya.

“Jadi kalau kita mendukung penuh pak Danny-Indira, itu bukan hal yang tiba-tiba. Karena sejak dulu kita saling mendukung. Bahkan Kerukunan Keluarga Kajang banyak membantu dan mengawal pemerintahan pak Danny,” kata dia.

Dia menuturkan, KKK total memenangkan pasangan yang menggunakan akronim DIAmi itu. Keputusan itu berdasarkan kesepakatan bersama keluarga besar Kajang.

“Kita mendukung penuh beliau. Kita sudab sampaikan kepada semua keluarga besar untuk memenangkan DIAmi. Mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu,” tuturnya.

Sememtara itu, Ketua RW 7, Alimuddin yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan itu menegaskan, bersama koalisi rakyat dirinya optimis memenangkan pasangan calon jagoannya itu. Pria asal Kecamatan Kajang ini menegaskan, sudah waktunya rakyat membuktikan kekuatan.

“Kalau rakyat bersatu. Insya Allah, kita tidak boleh sombong. Tapi upaya memenangkan itu menjadi spirit dan semangat kita memenangkan usungan rakyat,” kata Alimuddin.

Menurutnya, Danny harus melanjutkan keberhasilan yang selama ini diraih untuk mecapai kesempurnaan. “Koalisi rakyat harus menyempurnakan keberhasilan kemarin,” tutupnya.

Sementara itu, Indira berharap doa dan dukungan keluarga kajang. Dia mengaku merasa terhormat diundang hadir untuk membahas kesempurnaan Makassar ke depan.

“Ini adalah awal yang baik untuk kita bersama demi Makassar dua kali tambah baik ke depan. Pertemuan ini bukan akhir, tapi awal yang baik untuk Makassar ke depan,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu.

Diapun berharap, agar warga kajang tetap memberikan masukan dan kritikan yang membangun sebagai kesempurnaan langkah politiknya dan Makassar ke depan.

“Saya mohon kritikan dan masukanta semua, dan saya akan menrima semua masukan tersebut,” ucapnya.

Usai kegiatan itu, sejumlah warga mengajak Indira berfoto bersama. Mayoritas ibu-ibu mengabadikan momen tersebut.(*)


BACA JUGA