#

Sejumlah Kader PAN Ngotot Dukung Danny, Rauf Rahman: Itu Hak Individu

Senin, 08 Januari 2018 | 13:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Ketua DPD PAN Kota Makassar, Rauf Rahman angkat bicara perihal kabar yang beredar bahwa beberapa kader dari partainya mengantar pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) mendaftar di KPU, Senin (8/1/2017).

Mendengar hal tersebut, Rauf langsung bereaksi. Ia menyebutkan bahwa itu bukan kebijakan partai. Menurutnya, jika ada kader PAN yang tidak mendukung pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), maka itu adalah dukungan yang sifatnya personal.

“Itu di luar kebijakan resmi PAN Makassar. PAN tetap solid dalam pendiriannya bahwa PAN pasti mengusung Appi-Cicu. Kalau ada kader yang tidak sejalan dengan kebijakan DPP PAN itu sifatnya hak pribadi individu masing-masing,” tegas Rauf.

Partai berlambang matahari terbit itu, beberapa waktu lalu telah mengeluarkan rekomendasi usungan kepada pasangan Appi-Cicu. Saat penyerahan rekomendasi, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi menyatakan bahwa PAN akan solid mendukung dan akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh partainya.(*)


BACA JUGA