KKB NTT Gelar Doa Lintas Agama di Makassar

Selasa, 16 Januari 2018 | 18:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,Gosulsel.com – Kerukunan Keluarga Besar (KKB) Nusa Tenggara Timur (NTT) menemui Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Agus Arifin Nu’mang, di Rumah Jabatan Wagub, Selasa (16/1/2018). Mereka datang terkait Doa Lintas Agama dan Karnaval Budaya NTT.

Kedatangan pengurus KKB NTT menemui wagub, bermaksud mengundang untuk membuka acara Doa Lintas Agama dan Karnaval Budaya yang akan berlangsung pada tanggal 26 Januari 2018, di Taman Marannu (Marannu Garden) Makassar.

pt-vale-indonesia

Menurut Ketua KKB NTT Sulsel, DR Pius Nalang, pelaksanaan kegiatan Doa Lintas Agama yang akan dihadiri sekitar 1.500 orang peserta itu adalah  mengajak semua umat berdoa untuk negeri yang kita cintai ini. Agar senantiasa dalam keberkahan Tuhan Yang Maha Esa serta bermunajab bersama agar NKRI dan Pancasila tetap utuh dan abadi selamanya, tak tergantikan oleh idiologi lain.

Sementara, Agus mengatakan, dirinya bersedia menghadiri acara tersebut apabila tidak ada agenda yang lebih penting yang bersamaan waktunya.

“Insya Allah saya hadir. Mudah-mudahan tidak ada kegiatan atau agenda yang lebih penting. Saya akan datang,” kata Agus.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu meminta kepada panitia pelaksana agar menampilkan budaya dan tarian khas NTT, dengan gerakan yang lebih energik. Tarian etnis Sulsel cenderung gerakannya lebih gemulai.(*)


BACA JUGA