Jelang Pilkada Serentak tahun 2018, Pileg dan Pilpres 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel menggelar rapat terbatas yang dihadiri khusus pengurus harian, di Kantor Gerindra Sulsel, Jln Gunung Bawakaraeng, Makassar, pada Rabu (17/1/2018)/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

Gerindra Sulsel Rapat Tertutup, Bahas Persiapan 3 Agenda Politik Besar

Rabu, 17 Januari 2018 | 16:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Jelang Pilkada Serentak tahun 2018, Pileg dan Pilpres 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel menggelar rapat terbatas yang dihadiri khusus pengurus harian, di Kantor Gerindra Sulsel, Jln Gunung Bawakaraeng, Makassar, pada Rabu (17/01/2018).

Juru Bicara (Jubir) Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief mengatakan, rapat ini akan membahas dan memutuskan beberapa agenda.

“Pertama evaluasi kerja tim Desk Pilkada, kedua segera membentuk tim penjaringan Caleg untuk Pileg 2019 dan ketiga, pembentukan panitia Rakornis (Rapat Koordinasi Tekhnis),” kata Sawal.

Khusus panitia Rakornis, kata dia adalah agenda yang sangat mendesak, alasannya karena menyangkut Pilkada serentak 12 Kabupaten/Kota se-Sulsel dan Pilgub Sulsel.



Rencananya, Rakornis Gerindra se-Sulsel akan dilaksanakan tanggal 23 sampai 24 Januari mendatang. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Four Points By Sheraton. Sawal mengatakan, Rakornis ini akan dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Gerindra, Achmad Muzani.

“Tapi tetap disesuaikan dengan jadwal dan agenda bapak Ahmad Muzani, karena rakornis ini dihadiri oleh Sekjen DPP Gerindra. Sebenarnya rapat koordinasi teknis khusus pilkada dan Pilgub ini dilaksanakan minggu ini, tapi karena pak Sekjen menyasar wilayah Kalinantan, sehingga kita jadwalkan minggu depan,” ucapnya.(*)


BACA JUGA