#

Sekretaris Hanura Konsolidasikan Konstituen Menangkan Appi-Cicu

Rabu, 17 Januari 2018 | 09:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Makassar, Jufri Pabe mengkonsolidasikan konstituennya untuk memenangkan Bapaslon Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar 2018.

Hal ini dikatakan oleh Deng Pabe, sapaan akrabnya saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jln AP Pettarani, Makassar, Selasa (16/1/2018).

Legislator pemilik suara 3.500-an di Pileg 2014 lalu ini mengatakan mengatakan, pihaknya sudah jalan menemui benerapa konstituen, khususnya tim pemenangan untuk memastiakan kerja pemenangan untuk Appi-Cicu.

“Insya Allah. Semua konstituen solid dan bersepakat untuk memenangkan pak Appi dan ibu Cicu,” kata dia.

Dia menegaskan, sejak Hanura resmi memberikan rekomendasi usungan ke Appi-Cicu, maka dirinya sebagai kader partai mulai bergerak melakukan kegiatan pemenangan. Legislator Dapil Kecamatan Panakukang-Manggala mengatakan, semua timnya memang memunggu komando perihal arah dukungan di Pilwali Makassar.

“Saya sudah beberapa kali jalan dan melakukan pertemuan. Dan ternyata memang tim sudah menunggu komando. Jadi saya sampaikan ke teman-teman bahwa kita all out ke pak Appi-Cicu,” tuturnya.

Dia pun mengatakan, sudah ada sejumlah tim relawan yang terbentuk untuk siap memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” itu.

“Ini kan sudah ada beberapa tim relawan yang terbentuk sejak saya maju di Pileg. Jadi tinggal mengarahkan. Komunita-komunitas kembali kita rapikan,” tandasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA