Jaringan IAS ke Appi-Cicu, Basdir Sebut Sebagian Belum Terkoordinir Baik

Jumat, 19 Januari 2018 | 22:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Koodinator Tim jaringan eks Wali Kota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin (IAS) Basdir SE membeberkan pergerakan Tim jaringan IAS maupun instrumen kelompok relawan yang selama ini melekat di Gerbong IAS, jelang Pilwali Makassar tahun ini.

Dia mengatakan, Jaringan IAS di makassar selama ini sangat solid dan terkoordinir dengan baik. Saat ini dikomandoi oleh rekannya, Supratman yang merupakan kader partai Nasdem untuk memenangkan Bapaslon Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

“Sebagian sudah dikoordinir, Sekarang yang ambil alih itu pak Supratman yang komandoi”. kata dia.

Meski demikian, dia mengakui bahwa masih ada sebagian jaringan maupun kelompok kelompok relawan, serta kelompok potensial berbasis komunitas lainnya yang belum dikoordinir secara langsung.



Sebagai koordinator Jaringan IAS, saat ditanya akan diarahkan ke mana dukungan sebagian jaringan komunitas IAS yang dimaksud, Basdir enggan untuk berspekulasi. Dia mengatakan, sebenarnya saat ini arah sudah dukungan jelas, tinggal diaktifasi saja, semua tergantung perintah Ilham Arief Sirajuddin.

“Semua tetap pada perintahnya pak IAS. Kalau sudah ada perintah pasti akan bergerak dalam satu komando, ” ucapnya.

“Strukturnya jelas, terkonsolidasi dengan baik dan sudah punya pengalaman dalam event pilkada, Tinggal di aktifasi saja, itumi tugasnya pak supra, kan saya kader demokrat, dukungan partai saya berbeda,” tandasnya sembari tertawa kecil.(*)


BACA JUGA