logo PKB/gosulsel.com

PKB Konsolidasikan DIAmi di Basis NU

Jumat, 19 Januari 2018 | 17:59 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap membuktikan totalitasnya dalam memenangkan pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad. Ia mengatakan, partainya telah membentuk tim dengan struktur yang sudah hampir rampung. Mulai dari tingkatan kecamatan hingga tempat pemungutan suara (TPS).

“Kalau dari partai kita kan sudah jelas semua, Makanya kita bentuk tim sendiri, struktur kita sudah diusahakan sampai ke tingkat TPS untuk meyakinkan pemilih,” kata Azhar, saat dikonfirmasi pada Jumat (19/1/2018).

Bahkan, lanjut Azhar, dukungan dari Nahdatul Ulama (NU) yang merupakan basis dari PKB, sudah mulai digencarkan.



“Kalau soal itu kan sudah jelas, bahkan meskipun tidak punya kursi di legislatif, basis partai kami bisa dikatakan bisa mengalahkan partai yang ada kursinya,” papar Azhar.

Dijelaskan lebih lanjut, berdasarkan laporan dari kader PKB yang telah terjun ke masyarakat menyosialisasikan DIAmi, tidak ada kendala berarti yang ditemuinya.

“Itu karena kinerja Pak Danya selama menjabat Wali Kota Makassar sejak tahun 2014 lalu dinilai masyarakat telah terbukti,” pungkas Azhar.(*)


BACA JUGA