Sri Rahmi Janjikan Konstituennya Menangkan Appi-Cicu

Minggu, 21 Januari 2018 | 09:21 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – – – Wakil Ketua PKS Sulsel,  Sri Rahmi menjanjikan suara untuk Appi-Cicu di daerah pemilihannya (dapil) 1 Sulsel meliputi 10 kecamatan.  

Masing-masing Kecamatan Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Mariso, Tallo, Rappocini, Tamalate, Ujung tanah, dan Tamalate. 

“Seluruh kekuatan mesin partai bersama relawan,  konstituen, komunitas dan jaringan saya di Pileg 2014 lalu solid dan mulai bekerja di 10 kecamatan di Kota Makassar,” kata Sri Rahmi saat dikonfirmasi,  Sabtu (20/1/2018).

Eks Ketua Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PKS Sulsel ini mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab anggota legislatif PKS untuk mengarahkan simpul dukungannya kepada pasangan yang menggunakan tagline ‘Makassar Untuk Kita’ itu.



“Perintah partai jelas bahwa semua Anggota Dewan (PKS), memiliki basis suara di dapil masing-masing diinstruksikan  memenangkan Appi-Cicu kalau PKS,” kata Bunda Rahmi sapaan akrabnya. 

Mengenai masih adanya kader atau pengurus yang belum bergerak, itu hanya persoalan waktu dan dinamika saja.

Pastinya tidak ada alasan bagi pengurus maupun kader PKS terkhusus anggota dewan dari partainya tidak mendukung Appi-Cicu. 

“Perintah partai sangat jelas dan tegas.  Jadi jika ada kader yang membelot tentu mereka siap menerima konsekuensi dari partai, ” ujarnya. (#) 


BACA JUGA