#

Raih Dukungan, Cicu Mulai Jual Program Rp50 Juta ORT Pertahun

Senin, 22 Januari 2018 | 14:22 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Bakal Calon Wali Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi mulai menjual program andalan ke masyarakat sebagai sarana meraih dukungan. Salah satunya program Rp50 juta OTR pertahun kepada masyarakat Kota Makassar.

Program ini menurut Cicu panggilan akrab Andi Rachmatika Dewi bisa menjadi solusi atas ketimpangan pemerataan pembangunan di Kota Makassar yang tidak tersentuh hingga tingkat RT.

“Program ini digagas dengan upaya untuk pemerataan dan percepatan pembangunan di Makassar,” kata Cicu, Senin (22/1/2018)

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini saat dihadapan ratusan warga dan RT/RW menjelaskan, program yang menjadi andalannya bersama pasangannya Munafri Arifuddin menegaskan programnya bukan hanya slogan atau janji semata.



Melainkan semua sudah dipikirkan secara matang. Mulai pengawasan hingga penganggarannya.

“Program 50 juta per ORT bukan hal yang mustahil kita laksanakan, hitungannya hanya Rp250 miliar rupiah dari total APBD Rp3,8 triliun,” ujarnya dihadapan warga di Kecamatan Manggala.

Ketua NasDem Kota Makasssar ini menyakini dengan program tersebut pemerataan pembangunan di Kota Makassar akan lebih cepat dan secara otomatis langsung dirasakan masyarakat.

Sekedar di ketahui, dalam pertemuan yang digelar di Manggala, hadir sejumlah RT/RW di Kecamatan Manggala, Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman dan Ketua DPC NasDem Makassar, Hasrun Haruna.(*)


BACA JUGA