PAN Sulsel Pastikan Kader Bakal Solid Menangkan Appi-Cicu

Selasa, 23 Januari 2018 | 11:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan kader PAN di Kota Makassar akan solid memdukung dan memenangkan pasangan calon usungannya, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini (2018).

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon pribadinya.

pt-vale-indonesia

Dia menjelaskan, saat ini memang masih dinamis, tetapi relatif kader sudah mengarah ke pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” itu.

“Tapi Insya Allah, semua akan solid pada akhirnya. DPW percaya, Insya Allah pada akhirnya akan solid,” kata Kahfi, Minggu (21/1/2018).

Dia menjelaskan, dalam setiap event politik memang selalu ada dinamika. Akan tetapi, bagi PAN soliditas dalam mendudukan dukungan pada pilihan partai adalah hal yang selama ini dilakukan.

“Itu kan dinamika. Masih lama lah, Pilkada kan masih lama, masih lima bulan. Insya Allah, PAN solid kepada usungan partai,” tutur Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Lebih jauh dia menjelaskan, memang Pilkada kali ini cenderung dinamis. Tidak hanya di Makassar, kata dia, tetapi hampir merata di semua daerah yang menggelar Pilkada.

Akan tetapi, masih lanjut Kahfi, saat ini perlahan kader PAN sudah menjaga soliditas dan melaporkan akan ke Appi-Cicu. Menurutnya, jikapun ada yang masih bertahan hanya 1 sampai 2 orang.

“Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Pilkada kali ini sangat dinamis. Sehingga masih ada 1 sampai 2 teman belum sepenuhnya, katakannlah calon yang diusung oleh PAN. Tapi akhirnya akan solid,” tungkasnya.

“Dan bukan cuma di Makassar, hampir di semua daerah masih dinamis,” tandas Ashabul Kahfi.(*)


BACA JUGA