Lagi, LMP Perkuat Barisan Pemenangan Danny-Indira

Jumat, 26 Januari 2018 | 19:02 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Provinsi Sulawesi Selatan menghimbau kepada seluruh jajaran, khususnya Markas Cabang (Macab) Makassar untuk all out memenangkan petahana, Moh Ramdhan Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar tahun ini.

Keputusan ini berdasarka Rapat Koordinasi dan Evaluasi LMP Mada Sulsel bersama sejumlah pengurus harian Macab LMP. Dalam rapat tersebut memutuskan beberapa poin, salah satunya Pilwali Makassar.

Di Makassar, kinerja dan prestasi Danny Pomanto selama memimpin Makassar menjadi pertimbangan mendasar LMP untuk all out mendukung di periode ke dua.

“Ada beberapa poin yang kita putuskan, salah satunya mendukung petahana pak Danny bersama ibu Indira di Pilwali Makassar,” kata Humas LMP Sulsel, Sulyadi Abbas, Jumat (26/1/2018).

Dia menuturkan, harga mati Danny-Indira harus memenangkan hajatan politik lokal lima tahunan sekali itu. Ormas yang memiliki pengurus sudah mengakar ini juga berjanji akan berada di garda terdepan barisa pemenangan Danny-Indira.

“LMP tidak akan mepermalukan DIAmi. Usungan koalisi rakyat harus Oppo’, dan Laskar Merah Putih siap berada di garda terdepan,” tegas Sulyadi Abbas.

Dia menegaskan, semua instrumen kekuatan LMP akan dikerahkan untuk memenangkan Danny-Indira. Menurutnya, untuk struktur, jajaran pengurus LMP sudah memiliki struktur pengurus yang matang, sehingga tinggal menunggu komando.

“Jadi nanti kami tinggal akan melakukan pembekalan. Seperti apa nanti pergerakan kita lakukan. Ini kita lakukan untuk mensinergikan gerakan, supaya terukur dan terstruktur,” tandasnya. (*)


BACA JUGA