#

KORPS DIAmi Jaga Solidaritas Menangkan Danny-Indira

Senin, 29 Januari 2018 | 09:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sosok Walikota Makassar periode 2014-2018, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto selalu menarik perhatian. Bahkan, kinerjanya dalam membangun Kota Makassar terus menuai pujian dari berbagai kalangan.
Kini, Danny berstatus petahana pada Pilwalkot Makassar tahun ini yang berdampingan dengan Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti. Jalannya untuk kembali duduk pada periode keduanya bisa dikatakan tidak mulus, namun dukungan terus mengalir kepasangan dengan akronim DIAmi ini.
Seperti yang terlihat pada postingan salah satu kelompok relawan Danny-Indira yakni KORPS DIAmi di Sosial Media (Sosmed) Facebook. Pada postingan tersebut terlihat KORPS DIAmi membagikan sejumlah foto saat memasang baliho DIAmi diseluruh rumah warga yang ada dihampir seluruh pulau di Kecamatan Sangkarrang, Kota Makassar, Minggu (28/1/2018).
Bukan hanya foto, terdapat pula caption yang menyebutkan bahwa DIAmi adalah satu-satunya pasangan yang mampu membuat perubahan yang baik di Kota Makassar. Bahkan, CORPS DIAmi yang terpusat di Kepulauan Sangkarrang yang terbagi kedalam beberapa pulau ini mengaku bahwa perhatian Danny Pomanto kepada masyarakatnya yang bermukim di pulau sangat besar.
“Tidak Ada Calon Lain Selain DIAmi!!!
Sebagai Pulau Terluar di kota Makassar ‘Pulau Bone Tambu’ yang di huni 200 kepala keluarga, kami merasakan perhatian bapak Walikota Danny Pomanto yang begitu memperhatikan kami disini,” tulis akun KORPS DIAmi yang di kutip dari halaman facebooknya.
Bahkan, sebagai wujud terimakasih, KORPS DIAmi akan terus mensosialisasikan DIAmi ke seluruh masyarakat yang bermukim di kepulauan yang ada di Kota Makassar.
“Sebagai bentuk Terimakasih kami kepada beliau, kami Menjaga Solidaritas masyarakat untuk tetap mendukung dan menginginkan kembali bapak Danny Pomanto untuk menjadi Walikota di periode selanjutnya!!,” tegas Akun KORPS DIAmi ini. (*)


BACA JUGA