Amankan Pilkada 2018, Polres Maros Siapkan 310 Personil

Senin, 29 Januari 2018 | 11:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,GoSulsel.com – Sebanyak 310 Personil Polres Maros apel pengecekan, di Mapolres Maros, Senin (29/1/2018). Anggota polisi ini disiapkan untuk mengamankan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018.

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians, mengecek kesiapan personil sebanyak 3 Kompi Pasukan Sebagai Peserta Apel Pengecekan yang terdiri dari Kompi Kerangka 3 pleton, Kompi Dalmas Inti 3 pleton dan Kompi Tindak 2 pleton juga 1 pleton negosiator.

AKBP Richard mengatakan, kegiatan ini merupakan apel kesiapan dan mengecek pasukan dalam Rangka kesiap siagakan Polres Maros dalam mengamankan Pelaksanaan Pilkada Serentak Khususnya diwilayah Maros.

“Kegiatan inipun merupakan sarana konsolidasi dalam pelaksanaan informasi antara Pimpinan dan Bawahan guna sampainya informasi kepada tingkat bawah guna tercapainya harapan pimpinan,” katanya.



Ditempat sama, Wakapolres Maros Kompol Najamuddin juga mengatakan, kedepan akan dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya simulasi Simpamkota, Tactical Floor Game (TFG) dan Simulasi Pengamanan TPS.

“Seluruh Kegiatan Operasi Mantap Praja 2018 Polres Maros sesuai Surat Perintah Kapolres Maros Nomor : Sprin/81/I/2018 Tanggal 24 Januari 2018,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA