Kapolda Sulsel Check Kesiapan Polres Maros Hadapi Pilkada 2018

Rabu, 20 Juni 2018 | 16:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,GoSulsel.com – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, cek kesiapan Mapolres Maros hadapi Pilkada 2018, Rabu (20/6/2018).

“Kunjungan dilakukan untuk mengecek kesiapan Polres Maros Pilkada Sulsel yang tersisa 7 Hari Lagi,” ujar Irjen Pol Umar Septono. 

Selain itu, Irjen Pol Umar juga memberikan arahan kepada personel Polres Maros di Mesjid Agung Maros, samping Mapolres Maros. 

“Dalam Memberikan Pertolongan atau Memberikan Bantuan Kepada Sesama Umat jangan kita memilih milih dan membeda-bedakan, tuluslah menolong tanpa pamrih, sesungguhnya orang-orang miskin lebih tinggi derajatnya di Mata Tuhan dibandingkan orang-orang yang berada. Olehnya itu saya mengajak kepada seluruh personil Polres Maros untuk menggalakkan peduli kepada sesama”. Ucapnya. 

Lebih Lanjut Kapolda Sulsel menambahkan, bahwa Bagaimana Masyarakat dapat meningkatkan Kepercayaannya terhadap Polisi, Terpecaya dan Dapat Diunggulkan.

Jawabnya dengan kita sentuh dan masuk melihat situasi masyarakat ditataran bawah, mulai proses terkecil misal Senyum, Sapa dan salam, hal demikian sudah masuk kategori memberikan contoh meningkatkan Kepercayaan masyrakat terhadap Institusi Polri. 

Khusus Pelaksanaan Pilkada Serentak 27 Juni Nanti, Kapolda Sulsel Berharap Polres Maros dapat melaksanakan pengamanan dengan baik dan profesional. Melakukan deteksi dini untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat merusak pelaksanaan demokrasi.(*)


BACA JUGA