#

Relawan IASmo Nyatakan Dukung Appi-Cicu

Senin, 29 Januari 2018 | 09:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Eks relawan Ilham Arif Sirajuddin-Supomo Guntur (IASmo) pada Pilwali 2009 lalu, Takdir Numphist Club (TNC) menyatakan sikap politik mendukung pasangan Munafri Arifuddin- Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilkada Makassar tahun ini.

TNC yang bermarkas di Kelurahan Barabarayya Kecamatan Makassar menyatakan diri akan memperkuat basis suara pemenangan Appi-Cicu. Relawan yang berdiri sejak 2009 lalu ini sudah memiliki jaringan yang kuat sampai tingkat RT/RW.

Sehingga tidak sulit bagi mereka untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan duet Pengusaha-Politisi itu di lapangan. Apalagi dua sosok ini sudah dikenal luas di Kota Makassar atas kepemimpinannya di bidang masing-masing.

Ansar, salah satu pengurus TNC mengatakan bergabungnya mereka ke barisan pemenangan Appi-Cicu lantaran adanya kedekatan emosional. Ditambah lagi setelah adanya instruksi langsung dari mantan Wali Kota Makassaf dua periode IAS.



“Kami di TNC adalah loyalis IAS dan setelah PakIAS menyatakan dukungannya ke Appi-Cicu di Pilawali kali ini, maka tidak ada lagi alasan bagi kami untuk tidak memenangkan Appi-Cicu di Makassar,” tegas Ansar dihadapan Appi dan Cicu, Minggu (28/1/2018).

Menurutnya, program yang bakal dicanangkan Appi-Cicu tentang program Rp50 juta tiap ORT/ORW pertahun disebut sangat rasional dan visioner.

“Program tersebut sangat masuk akal apalagi langsung dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, alasan lain relawan IASmo mendukung penuh Appi-Cicu karena keduanya memiliki kepekaan serta kepedulian tinggi terhadap semua kalangan masyarakat. Khususnya masyarakat kecil.

Terpisah, Munafri Arifuddin keikutsertaannya maju di Pilkada Makassar berpasangan dengan Cicu karena banyaknya ketimpangan serta kesenjangan yang terjadi di Kota Makassar.

“Terkhusus tidak meratanya pembangunan di Makassar. Inilah yang menjadi salah satu alasan kami kenapa ingin maju di Pilwalkoyt,” tegas Appi didampingi Cicu saat memenuhi undangan silaturahmi bersama warga Barabarayya di Jl Abu Bakar Lambogo Lr 9, Sabtu (27/1/2018) tadi malam.

Untuk itu, memenangkan pertarungan di Pilwalkot bukan hal yang mudah dilakukan, makanya perlu dukungan masyarakat untuk merealisasikan hal itu.

“Kami yakin militansi TNC menjadi modal awal kami mampu memenangkan Pilawali terutama di wilayah Barabarayya. Dan Insya Allah kami berdua bukanlah orang yang terbiasa melupakan jasa orang-orang, mari kita membuat Makassar jauh lebih baik lagi sebab ‘Makassar untuk Kita’,” ujarnya.

Usai menyampaikan sambutan, Appi dan Cicu langsung menandatangi secara bersama plakat dukungan dari TNC. (*)


BACA JUGA