Istri Bupati Gowa Bantu Kursi Roda Penyandang Disabilitas di Somba Opu

Selasa, 30 Januari 2018 | 21:26 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Istri Bupati Gowa, Priska Paramitha Adnan memberikan kursi roda kepada penyandang disabilitas di Kecamatan Somba Opu. Ketua Tim Penggerak PKK ini menggandeng Dinas Sosial (Dinsos) Gowa.

“Untuk warga Tompobalang, bantuan diberikan kepada Pak Baso, sedangkan untuk warga Kelurahan Tamarunang yang menerima bantuan tersebut atas nama Bogel, dan untuk warga Kelurahan Paccinongan diberikan kepada Dg. Nio,”kata Lurah Tompobalang, Maulana. 

Maulana mengatakan, tak hanya kursi roda, bantuan berupa uang tunai juga, kata Rivai, diserahkan Priska kepada Baso yang merupakan warganya. 

“Pak Baso, selain menerima bantuan kursi roda, dia juga menerima bantuan berupa uang tunai dari istri orang nomor satu di gowa ini. Ibu Priska juga sempat berpesan kiranya uang tersebut digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membeli kebutuhan sehari-hari,” tambah Rivai.

Lurah Tompobalang ini, dirinya mengaku bersyukur adanya perhatian dari TP PKK bersama dengan Dinas Sosial untuk warga penyandang disabilitas. 

“Tentunya kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini kepada warga kami, semoga bermanfaatlah untuk kehidupan mereka sehari-hari,”ujarnya.

Kegiatan sosial, Istri Bupati Termuda se-KTI ini tak sendirian, Priska didampingi Lurah Tompobalang, Tamarunang, dan Paccinongan mengunjungi dan menyerahkan bantuan kursi roda tersebut.(*)


BACA JUGA