Pipa PDAM Maros Bocor, Warga Siapkan Penampungan Air

Selasa, 30 Januari 2018 | 16:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Pipa dengan diameter 8 milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Maros mengalami kebocoran di Kecamatan Tanralili. Sehingga, distribusi air bersih pun akan mengalami gangguan.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur PDAM Maros Abd Baddar, Selasa (30/1/2018) bahwa pipa yang mengalami kebocoran tersebut akan dimaintenance. Sehingga, ia meminta kepada warga Maros sementara waktu untuk menampung air.

“Karena akan dilakukan perbaikan pipa bocor, kita berharap masyarakat melakukan penampungan air bersih untuk sementara waktu,” katanya.

Selama perbaikan pihak PDAM membutuhkan waktu kurang lebih 10 jam lamnya, mulai dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore. Selama itu, gangguan terhadap distribusi air bersih akan terganggu.



“Mulai besok warga yang berada di Lingkungan Tumalia, Perum Palu Cipta, Perum Nusa Idaman, Maccopa, Baniaga, Perum Taniaga, Perum H Banca, Sambotara, Perum Bentenge, Carangki khususnya di Daerah Maros Kota untuk menyiapkan air sedari sekarang,” tambahnya. (*)

Tags:

BACA JUGA