Kapolres Maros Bertandang ke Kediaman Ketua PAN Maros

Rabu, 31 Januari 2018 | 21:07 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapopres) Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians bertandang ke kediaman Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Maros, Hatta Rahman, di Poros Maccopa Maros, Rabu malam (31/1/2018).

Kapolres saat berkunjung didampingi Wakapolres Maros, Kompol H. Najamuddin, Kabagops Polres Maros, Kompol Mulyadi Haryo, Kasatlantas Polres Maros, AKP Sulaeman, Dan Kapolsek Turikale, Kompol Agussalim.

Setibanya, Kapolres diterima Ketua PAN Maros bersama Sekertaris PAN Maros, Chaidir Syam bersama beberapa pengurus lainnya.

Kapolres menyampaikan, silaturrahmi ini digelar dalam menjalin komunikasi bersama Partai Pengusung dalam Pemilihan Gubernur 2018 yang sebentar lagi digelar.



“kondisi kamtibmas ini perlu dijaga seperti pelaksanaan pemilu sebelumnya karena di Maros ini relatif aman dan masih menjunjung tinggi budaya saling menghormati,” katanya.

Terkait Hal itu, Ketua PAN Maros yang juga Bupati 2 periode ini mengatakan suhu politik di Maros cenderung dalam kondisi yang bisa dikendalikan berkat kerjasama berbagai pihak termasuk kinerja maksimal dari aparat keamanan.

“Dinamika politik di Maros sampai saat ini terbilang baik. Hal ini, tentu saja tidak lepas dari peran dari kepolisian yang senantiasa melakukan pengamanan dan pembinaan terhadap masyarakat Maros,” tutur Hatta. (*)


BACA JUGA