#

Legislator William Perkenalkan Appi-Cicu di Warga Tioghoa

Rabu, 31 Januari 2018 | 12:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Legislator PDI Perjuangan, William Lauren bakal all out memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini.

Legislator asal Dapil II, meliputi Kecamatan Bonto Ala, Ujung Tanah, Tallo dan Wajo ini menegaskan, harga mati bagi pendukung dan konstituenya di Pileg 2014 lalu mendukung Appi-Cicu. Pemilik suara kurang lebih 3.000-an ini akan menghimbau kepada semua relawannya untuk memenangkan Appi-Cicu.

“Bukan lagi kita himbau, tapi kita akan perjuangkan. Kami pasti akan jalan ke masing-masing tim untuk menginstruksikan memilih pasangan Appi-Cicu,” kata William, Rabu (31/1/2018).

Tidak hanya itu, keturunan tioghoa ini juga menegaskan, akan mensosialisasikan Appi-Cicu di kalangan tioghoa. Untuk diketahui, dominasi warga tioghoa berada di Dapil II Makassar.



“Itu sudah pasti, apalagi kan di Ujung Tanah dan Dapil saya pada umumnya. Saya akan mencoba menjamin dan saya akan ketemu dengan warga tioghoa,” ucapnya.

Hanya memang, dia menjelaskan, setiap pergerakan memiliki porsi dan segmen masing-masing. “Saya mungkin diawali dulu untuk mengajak, lalu memilih. Nanti masuk domain di situ baru kita mengarahkan. Silahkan pilih yang ini,” ucapnya.

Dikatakan pula, pihaknya akan memyebar alat peraga kampanye dalam waktu dekat ini, khususnya di Dapil II Makassar. “Tapi kan kita bertahap, tidak langsung. Nanti setelah pencabutan nomor urut, kan sudah tidak ada yang berubah baru jalan massif,” tandasnya.(*)


BACA JUGA