PMI, Ortom Muhammadiyah & KAHMI Maros Teken Kerjasama Kemanusiaan

Rabu, 31 Januari 2018 | 16:22 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, Gosulsel.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Maros menggelar penandatanganan kerjasama kemanusiaan bersama dengan Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Maros.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan pada pembukaan Musyawarah Kerja (Musker) PMI Maros yang berlangsung di Gedung Serbaguna Maros, Rabu (31/1/2018).

Ketua PMI Maros Chadir Syam mengatakan, kesepakatan kerjasama ini sebagai upaya kemitraan dan juga telah banyak mendukung kegiatan PMI di Kabupaten Maros.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang telah banyak membantu dan berkontribusi bersama,” kata Chaidir.



Ia juga mengaku bukan hanya OKP Muhammadiyah dan KAHMI saja, akan tetapi seluruh OKP di Kabupaten Maros telah melakukan kerjasama.

“Sebelumnya pada musker yang sama OKP yang lain kami berikan pada kegiatan Rapat Kerja kemarin,” tambahnya.

Sementara itu Humas KAHMI Maros Ilham Halimsyah menuturkan bahwa ke depannya KAHMI Maros bersama dengan PMI dan elemen pemuda lainnya, dengan massif melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan. 

“Tidak sampai di sini, ke depannya akan lebih massif lagi melakukan hal-hal yang berbau kemanusiaan. Ini hal penting dan harusnya semua lapisan turut di dalamnya,” ujarnya.(*)


BACA JUGA