Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Maros, Muh Yunus Tiro
#

Ikut Nyaleg, Ini yang Akan Dilakukan Ketua KAHMI Maros

Sabtu, 30 Maret 2019 | 15:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Maros, Muh Yunus Tiro, terus melakukan penguatan menuju Pemilu 2019 mendatang.

Caleg Partai Golkar nomor urut 4 di daerah pemilihan Kecamatan Turikale dan Maros Baru ini, ikut berkompetisi merebut kursi di jalan Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Maros untuk memperjuangan aspirasi warga.

Dalam bersosialisasi ia mengaku akan memperhatikan pertanian dan peningkatan pendapatan petani, pengembangan usaha kecil menengah (UKM) dan pemberdayaan pemuda. Apalagi memasuki era 4.0, yang menuntut pemuda harus tampil.

“Dengan fokus di tiga sektor tersebut, insya Allah, saya siap hadir membantu masyarakat,” ungkapnya, saat ditemui di sebuah warkop di Maros, Sabtu (30/3/2019).

Ketua Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Maros ini menambahkan, sejauh ini pihaknya telah membentuk jaringan di setiap titik di dua kecamatan tersebut. Jaringan itu akan memperkuat basis kemenangan untuk meraih suara yang banyak.

Meski pendatang baru pada kontestasi legislatif Maros, alumni Fakultas Hukum Unhas ini siap bersaing dengan para caleg petahana. Apalagi berbekal pengalaman sebagai legislator DPRD Sulsel pada tahun 2009-2014.

“Saya juga akan memperjuangan peningkatan SDM generasi muda dengan mendorong program beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa Maros,” ungkapnya.

Mantan Ketua HMI Korkom Unhas ini berharap doa dan dukungan masyarakat Maros, terutama masyarakat di Turikale dan Maros Baru agar dirinya bisa terpilih pada Pemilu 2019 mendatang.(*)


BACA JUGA