Polisi, TNI, KPU & Bawaslu Senam Aerobik di Balla Lompoa

Jumat, 02 Februari 2018 | 13:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Sebanyak 500 peserta dari Polisi, TNI, anggota KPU dan Bawaslu Gowa ikut senam aerobik. Gelaran ini dilakukan di halaman Museum Balla Lompoa, Jumat (2/2/2018) pagi.

“Senam aerobik selain dihadiri polisi, TNI dari KPU dan Bawaslu juga ada dari Ibu-ibu Bhayangkari, Persit Chandrakirana,” Kapolres Gowa, Shinto Silitonga ketika ditemui di lokasi.

Shinto mengatakan, senam ini sebagai ajang silaturahmi antara Empat Institusi ini. 

“Jelang Pilkada, lewat giat ini kami semua mengakrabkan diri dengan para penyelenggara Pilkada serentak 2018 ini, kita semua sinergis dan siap menjaga Gowa tetap kondusif,” Ujarnya. Jumat (2/2/2018)

Sementara itu, Dandim 1409 Letkol Inf. Al-Amin Sarmono mengapresiasi Kapolres Gowa dengan inisiatifnya menggelar Giat ini. 

“Suasananya sungguh akrab antara TNI-Polri juga teman-teman penyelenggara Pilkada. Optimis tidak ada gejolak dalam Pilkada ke depan,” ujarnya. 

Dalam giat pagi tadi, dirangkaikan pula dengan penandatanganan ikrar Kampanye Damai di atas spanduk sebagai wujud komitmen Polres Gowa, Kodim Gowa, KPU Gowa dan Bawaslu Gowa untuk mengawal tahapan kampanye yang sebentar lagi tiba dengan suasana damai.(*)


BACA JUGA