Sebelum Cuti, Wagub Sempatkan Safari ke Kantor OPD

Senin, 05 Februari 2018 | 15:14 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GO CAKRAWALA – Jelang berakhirnya masa jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang masih tetap aktif mengunjungi beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Sulsel.

Seperti terlihat, saat Agus mengunjungi dua kantor dinas yaitu Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel serta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel, Senin 5 Februari.

Sebelumnya, Agus maju kembali di Pilkada Sulsel sebagai bakal calon Gubernur berpasangan dengan Tanribali Lamo. Agus saat ini menunggu keputusan penetapan calon kepala daerah dari KPU sebelum resmi cuti sebagai Wagub Sulsel.

Dalam kunjungan ke Kantor Dinas Peternakan, Agus memuji pembangunan gedung baru yang sudah hampir rampung. Kantor milik Pemprov Sulsel yang terletak di Jalan Veteran itu dalam kondisi “finishing” setelah dilakukan renovasi.

“Jadi kantor memang harus bagus, rapi dan bersih karena kantor sangat menentukan perfomance suatu institusi, luar biasa ini kantor peternakan, mudah mudahan tidak banjir lagi dibelakang,” puji Agus.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu juga berharap agar penampilan pegawainya juga bagus, harus tampil rapi agar keliatan cantik dan gagah, begitu juga keperibadian pegawai harus santun kepada semua orang, karena hal ini juga menjadi penentu perfomance dalam sebuah institusi.

Menurut Kapala Dinas Peternakan Abd Azis proses pembangunan ini sudah masuk dalam proses finishing, tinggal memasukkan alat alat mobiler, dan direnacanakan bulan Maret 2018 mendatang sudah bisa diresmikan.

Setelah berkunjung ke Kantor Dinas Peternakan, Agus Arifin Nu’mang juga mengunjungi Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan. Wakil Gubernur dua periode itu disambut Kepala Dinas Tenaga Kerja Agustinus Appang beserta jajarannya.

Seperti biasa, Agus selalu meminta maaf kepada semua bawahannya. “Selama 10 tahun ini bersama Pak Syahrul, saya memohon maaf jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA