Icip-icip Ringan Kudapan “Easy Bites and Lunch” Hotel Ibis Style Makassar

Kamis, 08 Februari 2018 | 18:32 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Easy Bites dan Lunch Style hadir di Ibis Style Hotel Makassar. Kedua produk tersebut merupakan promo makanan dan minuman yang ditawarkan oleh hotel yang terletak di Jl. Dr. Sam Ratulangi ini.

Untuk Easy Bites, hanya dengan harga kisaran Rp 25 ribu saja Anda sudah mendapatkan satu snack lezat dengan berbagai pilihan. Menu tersebut di antaranya Krabby Patty Chicken Burger, Krabby Patty Beef Burger, Chicken Quesadilla, Barbecue Chicken Wing, dan Cassava Ball.

pt-vale-indonesia

“Kami hadirkan berbagai macam menu promo yang tidak hanya lezat, tapi juga paling penting instagramable sehingga di tata secara unik supaya layak untuk masuk feed instagram,” ujar Marketing Communication Ibis Style Hotel Makassar, Ahmad Dimyati, Kamis (08/02/2018).

Easy Bites dan Lunch Style hadir di Ibis Style Hotel Makassar. Kedua produk tersebut merupakan promo makanan dan minuman yang ditawarkan oleh hotel yang terletak di Jl. Dr. Sam Ratulangi ini.

Menu-menu ini bisa jadi cemilan sore Anda atau juga bisa ditemani dengan berbagai promo minuman yang juga tersedia di sini. Minuman Smooth Beverages dengan pilihan Virgin Mojito, Green Latte Punch dan Hot atau Iced Sarabba.

“Promo minumannya juga Rp 25 ribu,” lanjutnya.

Easy Bites dan Lunch Style hadir di Ibis Style Hotel Makassar. Kedua produk tersebut merupakan promo makanan dan minuman yang ditawarkan oleh hotel yang terletak di Jl. Dr. Sam Ratulangi ini.

Selain itu, juga ada promo Lunch Style dengan tiga menu pilihan. Menu tersebut adalah menu nusantara yang tentunya lezat dan ramah di lidah, seperti ayam palekko, bebek kremes, dan ikan bakar aneka sambal.

“Perpaduan daging ayam, bebek, dan ikan segar yang di balut bumbu-bumbu tradisional yang pastinya enak dan bikin makan siang Anda lebih berkesan hanya dengan Rp 35 ribu,” tukasnya.(*)

 


BACA JUGA