#

Laskar Ana’ Lorong Kawal DIAmi Cabut Nomor Urut

Selasa, 13 Februari 2018 | 16:31 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Laskar Ana’ Lorongna Makassar (LALM) mengantar Wali Kota petahana Moh Ramdhan Danny Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) melakukan pengundian nomor urut paslon.

Pengundian yang diinisiasi oleh KPU Kota Makassar ini dilaksanakan di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (13/2/2018).

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Herlinda Pati.SH mengatakan, kedatangan Laskar Ana’ Lorongna Makassar dari 154 Kelurahan yang tersebar di 15 Kecamatan se-Kota Makassar adalah bentuk totalitas dukungan ke Danny-Indira.

“Hujan, angin dan badai tidak akan menyurutkan langkah dan keyakinan Laskar Ana’ Lorongna Makassar di dalam menggapai nikmatnya perjuangan,” kata Herlinda saat ditemui di lokasi pengundian nomor urut.

Dia menegaskan, setelah jagoannya mendapatkan nomor urut dua, adalah bukti bahwa Danny-Indira memang dibutuhkan di periode ke dua, untuk Makassar dua kali tambah baik serta salam dua jari sebagai simbol perdamaian.

“Setelah pencabutan nomor urut ini, Laskar akan bergerak massif. Menentukan langkah strategis lalu bergerak bersama menyasar lorong-lorong. Rakyat Makassar ini saya kira cerdas, tahu memilih pemimpin yang tepat, penuh gagasan dan kerja teruji,” tandasnya.(*)


BACA JUGA