Horee, Hapal Pancasila, Murid Kelas 4 SD Ini Dapat Sepeda

Kamis, 15 Februari 2018 | 13:42 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com- Lagi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo memberikan hadiah sepeda. Spertia biasanya pula, Jokowi akan memberikan tantangan pertanyaan yang harus dijabaw bila ingin mendapatkan hadiah.

Dalam kunjungan kerja ke kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (15/2/2018) untuk menyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) sebanyak 1700 dan Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 1500,

pt-vale-indonesia

Selain dalam rangka penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) sebanyak 1700 dan Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 1500, Jokowi juga memberikan 3 buah sepeda.

Isra salah satu yang berhasil mendapatkan sepeda. Murid kelas empat SD ini berhasil mendapat sepeda setelah berhasil menghapal lima sila pancasila secara berurutan.

Murid sekolah Inpres Paranglabbua, Kecamatan Parigi Gowa ini berhasil menghapal pacasila dengan lantang di atas panggung.

Selain itu, ia juga merasa bahagia bisa bertemu langsung dengan presiden RI yang ke 7 ini. Selama ini hanya melihatnya di televisi saja.

Selain isra, dua warga lainnya juga berhasil mendapat sepeda dari bapak Jokowi. Seperti Hartini yang berhasil menyebutkan tujuh nama suku di Indonesia dan Ibu Dewi dengan menyebutkan tujuh nama ikan.(*)