Danny Jadi Rebutan Foto di Tamalanre, Warga: Terbuktimi

Rabu, 21 Februari 2018 | 23:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyambangi warga di Kampung Kera-kera, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Rabu (21/2/2018).

Ratusan masyarakat berantusias menyambut arsitek kawakan nasional ini. Begitu tiba di lokasi, Danny tampak cair dengan masyarakat. Satu persatu berjabat tangan dengan Wali Kota non aktif yang dikenal inovatif ini.

pt-vale-indonesia

Tidak sedikit mengajak pendamping Indira Mulyasari Paramastuti ini berwafoto. Seperti biasanya, Danny pun langsung menyambut baik ajakan warga. “Terimakasih pak. Oppokki Wali Kotaku. Nakke DIAmi. Terbuktimi,” kata warga usai berfoto dengan Danny.

Kompak, sorak-sorai “Appoki Wali Kotaku, DIAmi sudah terbukti” mengantar langkah Danny ke kursi yang disediakan.

Usai bertemu dengan Warga, Danny Pomanto mengaku bersyukur bisa menghadiri undangan warga yang secara sukarela mengundang dirinya.

“Saya berterimakasih atas semangat dan dukungan warga yang diberikan kepada pasangan DIAmi. Karena semangat wargalah yang membuat kami semakin semangat,” ucap Danny.

Meski diakui warga banyak perubahan setelah dia memimpin Makassar, tapi Danny meminta izin agar restu warga kembali mendukung DIAmi untuk Makassar dua kali tambah baik ke depan.

“Ke depan, mari kita bersama-sama membangun sekaligus memperindah kawasan daerah kampung Kera-kera ini,” tandasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA