Tokoh Masyarakat Gowa: Terbuktimi Pendidikan Gratisnya

Kamis, 22 Februari 2018 | 11:35 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com — Ribuan masyarakat menyambut calon gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Kamis (22/2/2018).

Ichsan yang tiba dilokasi, lapangan Pattallassang langsung disambut oleh sejumlah tokoh masyarakat, diantaranya eks Legislator, eks pejabatan dan sejumlah tokoh lainnya.

Dihadapan ribuan warga, sejumlah tokoh masyarakat menegaskan menjadi saksi hidup atas karya Ichsan selama dua periode menjabat sebagai Bupati Gowa. Salah satunya adalah pendidikan berkualitas tanpa pungutan atau gratis.

Mantan Ketua DPRD Gowa, Ansar Usman, misalnya. Dia mengatakan, bahwa tokoh peduli pendidikan itu sudah membuktikan kemampuannya di Gowa. sehingga, dia mengajak kepada seluruh masyarakat Gowa untuk mendukung dan memilih Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

“Kalau ada yang tidak pilih Punggawa, berarti itu tidak mengingat perbuatan baiknya. Karena terbuktimi di Gowa,” kata Ansar.

Hal senada dikatakan oleh tokoh masyarakat, Deng Najang. Dia mengatakan, dirinya sudah menikmati keberpihakan Ichsan kepada masyarakat. Termasuk pendidikan gratis.

“Pendidikan gratis, sudah semua dinikmati. Anak saya dua orang sudah menikmati pendidikan gratis,” ucapnya.

Olehnya, dia mengaku sudah menghimbau kepada rumpung keluarga dan basis massa untuk mendukung IYL-Cakka.

“Saya sudah memberikan motivasi kepada keluarga saya, bahwa sudah terbukti di Bupati,” tandasnya.(*)


BACA JUGA