Ketua Dewan Pendidikan Makassar, Rudianto Lallo.

Rudianto Lallo Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Kota Makassar

Jumat, 23 Februari 2018 | 16:47 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW Partai NasDem Sulsel, Rudianto Lallo resmi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar. Rudi menggantikan rekannya Indira Mulyasari Paramastuti yang secara terhormat mengundurkan diri dari jabatan yang sama.

Pengumuman reposisi jabatan fungsionaris Fraksi NasDem ini diumumkan pada forum paripurna dewan di ruangan paripurna DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, Jumat (23/2/2018).

pt-vale-indonesia

Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta sebelumnya membaca satu persatu nomor surat pengunduran diri Indira dan pengusulan jabatan oleh DPD NasDem Makassar yang telah disetujui oleh DPW NasDem Sulsel.

“Salah seorang wakil Ketua DPRD Makassar telah mengajukan surat pengunduran diri dari Partai NasDem, Indira Mulyasari Paramastuti. Penggantian pimpinan DPRD harus dari partai yang sama,” kata Aru, sapaan akrabnya.

Dia menjelaskan, dalam surat yang diajukan Partai NasDem mengusulkan nama Rudianto Lalo mengisi jabatan yang ditinggalkan Indira.

“Mengusulkan saudara Rudianto Lallo menggantikan saudari Indira Mulyasari Paramastuti,” kata dia.

Sebelum mengetuk palu sidang, Aru sebelumnya melempar pertanyaan kepada peserta paripurna, yang kemudian dijawab sepakat dengan pergantian jabatan itu.

Untuk diketahui, Indira mengundurkan diri dari anggota DPRD Kota Makassar lantaran maju sebagai calon Wakil Wali Kita Makassar pada kontestasi Pilwali tahun ini.(*)


BACA JUGA