Namanya Dicatut Diberita Hoax, Wahab Tahir akan Polisikan Pelaku

Minggu, 25 Februari 2018 | 22:37 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Sekretaris DPD II Kota Makassar, Wahab Tahir berang dengan berita hoax yang mengatasnamakan dirinya.

Pemberitaan hoaks tersebut berkaitan dengan PHK dan Intimidasi tenaga Honorer di Lingkup Dinas Pemadam Kebakaran Kita Makassar.

pt-vale-indonesia

Wahab berang lantaran dirinya tidak pernah berkomentar apapun berkaitan dengan PHK. Bahkan dia mengaku tidak tahu menahu sama sekali dengan pemberitaan yang dimuat disalah satu portal online.

Dalam pemberitaan itu, nama Wahab dicatuk sebagai Ketua Laskar Ana’ Lorongna Makassar (LALM). Padahal sudah lama dia mengundurkan diri dari dari jabatan Ketua LALM.

“Ini hoax berita bohong besar, saya tidak permah bicara soal tersebut. Ini fitnah,” kata Wahab, Minggu (25/2/2018).

Pernyataan kecaman Wahab juga sudah disampaikan secara terbuka melalui media sosial pribadinya.

Dalam pemberitaan itu, memang ada kecenderungan menghasut jelang Pilwali Makassar tahun ini. Lantaran ada kecenderungan membenturkan dua pasangan calon dengan Wahab.

Olehnya, Legislator DPRD Kota Makassar ini menegaskan, akan melakukan somasi kepada media yang bersangkutan dalam kurung waktu 2 kali 24 jam jika tidak melakukan permohonan maaf. Baik secara langsung disampaikan kepada Wahab maupun disampaikan secara terbuka.

“Jika tidak melakukan permohonan maaf, saya pastikan akan pidanakan. Kasihan cara-cara begini sangat tidak mendidik. Kalau berani jangan pakai nama saya,” tandasnya.(*)


BACA JUGA