#

Fokus Kerja Elektoral & Tetorial, Demokrat Kukuhkan 153 Tim Kelurahan untuk DIAmi

Senin, 26 Februari 2018 | 06:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Partai Demokrat mengukuhkan 153 ketua tim pemenangan tingkat Kelurahan dan 15 ketua tim tingkat Kecamatan untuk memenangkan pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar tahun ini.

Pengkuhan itu berlangsung di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar sebelum melangsungkan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) ke III Demokrat se-Makassar, pada Minggu (25/2/2018).

pt-vale-indonesia

Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali dalam sambutannya mengatakan, tim yang sudah dikukuhkan harus menyatukan dua kerja-kerja politik. Yakni kerja elektoral dan kerja tetorial.

“Kepentingan kita memang tahun 2019 (Pileg dan Pilpres). Tapi ada sasaran antara kita yang harus kita lewati, sasaran antara kita adalah Pilwali Kota Makassar. Pak Danny harus terpilih kembali menjadi Wali Kota Makassar,” kata ARA disambut teriakan “Oppokki” oleh kader Demokrat.

Dia menjelaskan, kerja elektoral adalah penggalangan suara pemilih atau menarik simpati pemilih memenangkan DIAmi, sementara untuk kerja tetorial adalah pemerataan penggalangan suara di wilayah kerja masing-masing.

Dijelaskan lebih jauh, Ketua Ranting Demokrat yang telah dikukuhkan akan melakukan rekruitmen Ketua Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPRt).

“Ketua Ranting harus membentuk Ketua Anak Ranting di tingkat RT atau RW masing-masing,” tandasnya.(*)


BACA JUGA