logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat

103 Pimpinan Ranting Siap Kembalikan Kejayaan Demokrat di Maros

Jumat, 02 Maret 2018 | 08:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Maros telah merampungkan pengurus hingga tingkat ranting. Hal ini dilakukan melalui Musyawar Anak Cabang (Musancab) Demokrat se-Kabupaten Maros, Kamis (1/3/2018).

Ketua DPC Demokrat Maros, Amirullah Nur mengatakan, sebanyak 103 pimpinan anak ranting (DPrt), dengan komposisi 80 Desa dan 23 Kelurahan sudah rampung. Begitu pula 14 Kecamatan se-Kabupaten Maros.

Pasca dikukuhkan, seluruh struktur partai berlambang bintang mercy ini diperintahkan langsung bergerak memassifkan simpul-simpul konstituen Demokrat untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Kalau sudah selesai ini, berarti kerja-kerja politik ke depan sudah jelas,” kata Amir sapaan akrabnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, pihaknya menargetkan peningkatan dua kali lipat perolehan kursi di DPRD Makassar. Artinya pada Pileg 2014 lalu Demokrat mendudukan 3 kadernya, untuk 2019 menargetkan 6 kursi.

Masih lanjut Amir, sruktur Demokrat, khususnya di Maros sudah siap melakukan kerja-kerja elektoral, termasuk melakukan rekruitmen pemilih.

Selain Pileg dan Pilpres, dia mengaku bahwa kader Demokrat Maros siap bekerja memenangkan pasangan calon dukungan Demokrat di Pilgub Sulsel, yakni Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

“Saya kira kalau ini struktur terbentuk dan calon Gubernur memanfaatkan. Apalagi saat ini sudah jalan. Pasti jalan,” terangnya.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA