Ikuti PILKADA Rabbani, Dapatkan Kesempatan Umroh

Jumat, 02 Maret 2018 | 20:17 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Rabbani mengadakan program Pemilihan Kerudung dan Busana (PILKADA) selama Februari-Maret 2018. PILKADA ala Rabbani dilakukan serentak di semua outlet (toko) Rabbani seluruh Indonesia.

“Program ini untuk memeriahkan pilkada serentak se Indonesia dan Rabbani juga mengadakan pemilihan kerudung dan busana rabbani,” ujar Regional sales manager Sulawesi, Wawan Suwanda, Jumat (02/03/2018).

pt-vale-indonesia

Caranya, cukup belanja di Rabbani senilai Rp200.000 Anda akan mendapatkan satu buah surat suara PILKADA Rabbani. Nantinya surat suara tersebut di coblos dan masukan dalam kotak suara yang sudah disediakan di TPS Rabbani.

“Kalau kerudung dari harga Rp 30 ribu -100 ribu, Gamis Rp 300 ribu – 400 ribu, dan baju kemko Rp 200 ribu – 300 ribu,” jelasnya.

Dijelaskannya, semakin berlipat Anda belanja di PILKADA Rabbani, semakin banyak surat suara yang bisa dicoblos. Semakin besar pula mendapatkan kesempatan hadiah utama Pilkada Rabbani, yaitu umroh bersama Rabbani.

Tak hanya itu, ada voucher jutaan rupiah, iphone, dan notebook yang sudah disiapkan Rabbani untuk konsumen pada program PILKADA Rabbani.

“Pilkada yang ajang menjual visi misi serta janji manis, tapi pilkada Rabbani tak mau sekadar dan sesederhana itu. PILKADA di Rabbani berhadiah banget! Sebab, PILKADA Rabbani itu suaramu menentukan hadiahmu,” katanya. (*)


BACA JUGA