PBB Wajibkan Bacaleg Menangkan Usungannya di Pilwali Makassar

Senin, 12 Maret 2018 | 09:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasca dinyatakan lolos sebagai partai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Partai Bulan Bintang (PBB) langsung fokus memenangkan Pilkada Serentak tahun 2018, Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Ketua DPC PBB Kota Makassar, H. Muh Said mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan rekruitmen Bacaleg, dan mewajibkan kepada Bacaleg untuk all out memenangkan usungannya di Pilwali Makassar, yakni Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

hati-kita-keren

“Pasti, Bacaleg wajib memenangkan Appi-Cicu. Itu kita sudah sepakati di DPP, DPW dan DPC,” kata H. Said, Senin (12/3/2018).

Menurutnya, Pilwali ini adalah pertarungan antara, sehingga semua Bacaleg memungkan untuk menguji kekuatan memenangkan usungan PBB pada hajatan politik lokal lima tahunan sekali itu.



Tidak hanya Bacaleg, akan tetapi dia secara pribadi beserta kader mengaku solid memenangkan Appi-Cicu di Pilwali tahun ini.

“Itu sudah menjadi kebijakan partai. Saya pun secara pribadi dan kader partai harus memenangkan Appi-Cicu,” tandasnya.(*)


BACA JUGA