Tenant Brand Skechers Terbaru Dibuka di MaRI

Kamis, 15 Maret 2018 | 15:53 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com— Mal Ratu Indah kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung setianya. Kali ini, untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, Mal Ratu Indah menghadirkan tenant baru yaitu Skechers.

Brand yang terletak di New Corridor Mal Ratu Indah ini, menawarkan berbagai produk untuk pria, wanita hingga anak seperti fashion sport baju olahraga maupun sepatu olahraga, walking shoes hingga aksesoris seperti tas, topi, hingga kaos kaki.

pt-vale-indonesia

“konsep yang kami usung yaitu mono brand dimana kami hanya menawarkan produk-produk dari Skechers. Launching kali ini kami juga menghadirkan produk unggulan dari Skechers yaitu Skechers Go Walk 4, sepatu yang di desain khusus yang memiliki keunggulan lebih ringan dengan alas sepatu yang nyaman dan bantalan dari foam, lebih fleksibel dan tentunya fashionable,” jelas Endy, Asistent Manager Skechers Mal Ratu Indah, Kamis 15 Maret 2018.

Skechers yang launching pada tanggal 14 Maret 2018 di Mal Ratu Indah memberikan berbagai penawaran dengan harga yang bervariatif, seperti harga sepatu yang dijual mulai Rp 699.000 hingga Rp 1.290.000, untuk baju dan celana berkisar pada Rp 359.000 hingga Rp 599.000 dan tentunya masih banyak lagi penawaran spesial dari Skechers.

Public Relation MaRI Makassar Dita Purwirati mengatakan saat ini ada 104 tenan di seluruh titik tenan di MaRI. Semua terbagi dengan konsep mal perbelanjaan moderen.

“Ada 104 tenant di MaRI tersebar dengan brand masing-masing, bukan hanya fashion tapi juga makanan dan wahana hiburan, semua lengkap di sini,” ujarnya. (*)


BACA JUGA