Uncle Tetsu Shop Kenalkan Triple Baked Cheesetart dan Cheesepop

Kamis, 10 Mei 2018 | 15:30 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com— Uncle Tetsu Shop yang berlokasi di Mal Ratu Indah Makassar
kembali memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Triple Baked Cheesetart dan Cheesepop. Tenant yang telah beroperasi sejak April 2018 lalu ini setidaknya telah menjual tiga jenis produk yang beragam.

Emelia Tasani selaku owner Uncle Tetsu Shop Makassar mengatakan, “untuk Cheesepop sendiri sebenarnya telah kami pasarkan dengan harga 35rb sejak kemarin dan langsung habis terjual. Sedangkan untuk triple baked cheesetart launching di tanggal 10 Mei 2018 dan akan dijual dengan harga 18rb”.

Uncle Tetsu Shop yang merupakan outlet kue dari Jepang ini sudah memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di seluruh dunia dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Seperti yang diketahui, signature dari Uncle Tetsu yaitu Original Cheesecake yang bertekstur sangat lembut yang sering disebut jiggly cake. Untuk menambah varian menu yang ditawarkan, Uncle Tetsu kemudian menghadirkan Cheesepop dan Triple Baked Cheesetart sebagai pilihan.

“Untuk kedepannya kami tentu akan melakukan berbagai inovasi mulai dari menambah varian rasa, penambahan menu hingga ekspansi area outlet kami” lanjutnya

Ada berbagai promo menarik yang ditawarkan seperti promo buy 1 get 1 free untuk 50 orang pertama yang melakukan pembelian saat launching produk Triple Baked Cheesetart pada tanggal 10 Mei 2018. Dapatkan pula voucher potongan harga hingga 20rb hanya di Mal Ratu Indah.(*)


BACA JUGA