Koordinasi antara TNI, Polsek Mamajang, dan manajemen MaRI untuk mengamankan mall, Sabtu (03/04/2021).

Siaga Pasca Teror, TNI dan Polsek Mamajang Lakukan Pengamanan di Mall Ratu Indah

Minggu, 04 April 2021 | 19:34 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sehubung dengan adanya beberapa aksi terorisme yang terjadi, pihak TNI dan Kepolisian Kecamatan Mamajang menggelar kordinasi dengan pihak manajemen Mall Ratu Indah (MaRI), Sabtu (03/04/2021). Kordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan di area mall saat akhir pekan.

Selain itu, pihak kepolisian juga memberikan pemaparan kepada pihak operasional MaRI akan tindakan antisipasi terorisme. Agar kegiatan dapat tetap berjalan aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung.

Centre Manager Ratu Indah, Uta Gobel mengungkapkan bahwa sejumlah pihak hadir dalam kordinasi pengamanan ini. Diantaranya, Danramil 1408-06 Mamajang, Kapolsek Mamajang, Centre Manager MaRI, General Manager Property KIK, Operasional MaRI, Pimpinan Security, Pimpinan Cleaning Service, dan Pimpinan Parkir MaRI.

“Untuk meningkatkan pengamanan di MaRI terkait maraknya aksi terorisme. Kami berharap dengan kordinasi ini, pengunjung dapat merasa aman dan nyaman berkunjung di MaRI. Kami senantiasa menciptakan suasana yang kondusif di area mall,” ungkap Uta.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat antara lain ; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI.

Desinfeksi rutin juga tetap konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh MaRI ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia MaRI. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mall untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja.

Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas MaRI, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat malratuindah.mallku.co.id. Atau melalui sosial media di Instagram @malratuindah, Facebook Fanpage di Mal Ratu Indah. (*)


BACA JUGA