Hari Ini Hujan akan Mengguyur Gowa Hingga Malam Hari

Kamis, 22 Maret 2018 | 10:37 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Bagi Masyarakat Gowa dan sekitarnya hendaknya sedia payung sebelum hujan, mengingat cuaca yang dikeluarkan BMKG hari ini akan sedikit mengganggu aktivitas anda.

Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan, di Gowa masih berpotensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 07.20 WITA. Tak hanya Gowa, kondisi cuaca ini juga terjadi di wilayah Kota Makassar, Maros, Takalar, Barru, Pangkep.

Kondisi ini dapat meluas ke wilayah Soppeng. Sehingga, diperkirakan masih dapat berlangsung hingga Pkl. 09.30 Wita.

Sementara itu, di pagi hari Kota Sungguminasa dan sekitarnya masih dalam potensi hujan ringan, dan pada siang hari akan berpotensi hujan lebat.

“Hujan sedang hingga lebat ini diperkirakan berlangsung dari siang hingga sore hari di Kota Sungguminasa, Makassar, Maros, Pangkep, Pare-pare, dan Barru,” ujar Siswanto, Kepala Sub Bidang Pelayanan Jasa, BMKG Wilayah IV. Kamis (22/3/2018).

Sedang untuk malam hari terkhusus Kota Sungguminasa, masih berpotensi hujan, namun dengan Intensitas ringan.

Selain itu, untuk suhu udara di Sulsel hari ini 20 – 31°C. Dengan Kelembaban Udara 65 – 95%. Kecepatan Angin Barat – Barat Laut / 05 – 30 km/jam.

Tags:

BACA JUGA