Di Atas Fery Menuju Bira, Begini Keceriaan Ichsan YL Bersama Rombongannya

Jumat, 23 Maret 2018 | 05:06 Wita - Editor: Baharuddin -

Selayar,GoSulsel.com – Usai menjalani kampanye tertutup dan kunjungan silaturahmi di Selayar, Ichsan Yasin Limpo (IYL) langsung bertolak ke Bulukumba, Kamis (22/3/2018) sore.

Menggunakan jasa transportasi laut, kapal fery, Ichsan bersama rombongan  menikmati suasana perjalanan di atas laut dari dermaga di Selayar hingga ke Dermaga Bira, Bulukumba.

pt-vale-indonesia

Di atas fery, Ichsan bersama rombongan menunjukkan keceriaan dengan berfoto bersama. Menikmati secangkir kopi, hingga bercengkrama penuh keakraban.

Bukan hanya itu, Ichsan juga menghampiri beberapa rombongannya dari kursi ke kursi di atas fery. Termasuk dengan sejumlah pengamanan yang ditugaskan Polda Sulsel.

“Saya mau foto-foto juga dengan Pak Polisi,” kata IYL yang langsung disambut para pengawal pengamanan yang jumlahnya mencapai 17 orang.

Tak hanya itu, Ichsan di sepanjang perjalanan sekira 3,5 jam, juga menghibur sebagian rombongannya yang banyak tidak tahan dengan terpaan ombak yang tinggi.

Begitu juga, mengajak beberapa rombongannya yang tidak tertidur dengan cara menyanyi bersama, sambil “mengerjai” timnya yang lain. Termasuk ke seorang aparat kepolisian yang muntah akibat perjalanan.(*)


BACA JUGA