Matikan Lampu 60 Menit, Four Points by Sheraton Makassar Ikut Kampanyekan Earth Hour

Sabtu, 24 Maret 2018 | 23:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Earth Hour salah satu kampanye World Wildlife Fund (WWF). Organisasi konservasi terbesar di dunia dan inisiatif global mengajak individu, komunitas, bisnis dan pemerintah di seluruh dunia meminta ikut serta mematikan lampu dan peralatan elektronik yang sedang tidak terpakai selama 1 (satu) jam. 

Kegiatan Earth Hour ini merupakan suatu bentuk akan kecintaan manusia kepada bumi yang selama ini yang kita huni.

“Kampanye ini adalah mengajak semua kalangan termasuk tamu yang menginap dan karyawan sendiri untuk melakukan perubahan gaya hidup yang sederhana dan murah yaitu hemat energi karena ketergantungan manusia terhadap listrik,” ujar Lasta Arimbawa, General Manager Four Points by Sheraton Makassar. 

Tahun ini perayaan Earth Hour diadakan pada hari Sabtu 24 Maret 2018 di swimming pool area, di lantai 9 tepat pukul 20.30 sampai dengan 21.30 WITA, seluruh lampu di sekitar hotel  dipadamkan selama 1 jam.

Menjelang pemadaman lampu, para tamu menikmati hidangan yang special kami siapkan di area kolam renang dengan bersama-sama menikmati suasana malam yang hening dan lilin-lilin yang dibentuk angka 60+ berada di tengah kolam renang dan pengambilan gambar menggunakan DRONE. 

Ini berupa tanda diawali prosesi pemadaman lampu. Saat lampu di sebagian besar hotel dipadamkan, maka dimulailah penyalaan lilin, yang berfungsi sebagai sarana penerangan selama waktu pemadaman lampu.(*)


BACA JUGA